Kakashi Hatake - Naruto

Selasa, 14 Februari 2012

Cara Mendapatkan Item Orb Di Game Dynasty Warriors 5

1. Fire orb: pilih Battle of shi shui gate. Pilih allied forces. Cara mendapatkan: kalahkan 200 musuh dalam waktu 2 menit. Pilih orang terbaik agar berhasil. Item ini berfungsi membuat api saat melakukan kombinasi tombol kotak dan segitiga. Misal: kotak, kotak, segitiga.

2. Ice orb: battle of guan du sebagai yuan shao's forces. Cara mendapatkan: kalahkan cao pi dalam waktu kurang dari 4 menit dari mulainya perang. Item ini fungsinya hampir sama dengan fire orb, bedanya kalau fire orb menghasilkan api kalau ice orb menghasilkan es.

3. Light orb: battle of wu zhang plains. Pilih shu forces. Cara mendapatkan: kalahkan cao ren, zhen ji, dan xu zhu dalam waktu 5 menit dari mulainya perang.

4. Shadow orb: battle of wu zhang plains. Pilih wei forces. Cara mendpatkan: kalahkan jiang wei sebelum zhuge liang mati.

Note:
1. harus di tingkat hard
2. setelah menyelesaikan cara diatas, akan muncul tulisan A VALUABLE ITEM DISCOVERED. Saat tulisan itu muncul, lihatlah peta maka akan ada peta yang bergelombang (di suatu titik), berarti disitulah kotak item (berwarna merah) itu berada. Pergilah ketempat yang ditunjukan tadi dan buka kotak itemnya. Maka item itu akan kamu dapat.