Kakashi Hatake - Naruto

Selasa, 14 Februari 2012

cara mendapat item langka di Game Dynasty Warriors 5 PS2

1. Arm guards: battle of si shui gate bergabung dengan dong zhuo's forces. Bunuh sun jian dengan cepat kira2 kurang lebih sekitar 2 menitan waktunnya.

2. Art of war: battle of chi bi bergabung dengan cao cao's forces.Bunuh zhuge liang saat semua anggotanya mundur.

3. Bodyguard manual: guan yu escape bergabung dengan shu forces.Bunuh zhang liao sebelum dia lari (kabur). Setelah itu musnahkan (bunuh) semua musuh sampai gerbang yang ke 3.

4. Demon Band: battle of xi liang bergabung dengan yellow turban forces.Bunuh jagoan aku yaitu ma chao dalam waktu kurang dari 3 menit setelah dia datang.

5. Fire arrow: battle of ji province gabung dengan yuan shao's forces.Habisi zhang liang, zhang bao, dan pei yuan shao.

6. Green scroll: battle of jie ting bergabung dengan shu forces.Habisi si gendut xu zhu dan si janda sima yi dalam waktu kurang dari 3 menit setelah xu zhu datang.

7. Musou armor: conquest of nan zhong bergabung dengan nanman forces.Bunuh dua juggernaut dalam waktu kurang dari 5 menit.

8. Serpent earings: battle of he fei bergabung dengan wu forces.Bunuh xu huang dan xiaho dun dalam waktu kurang dari 1 menit setelah mereka tiba.

9. Survival guide: battle of hu lao gate gabung dengan dong zhuo's forces.bunuh cao cao, liu bei, sun jian dan gongsun zan dengan cepat.

10. Tiger collar: struggle for nan zhong bergabung dengan meng huo's forces.matiin 3 beastmaster dalam waktu kurang dari 1menit setelah stage dimulai.

11. Tribal remedy: battle of he fei castle bergabunglah dengan wei forces lalu bunuh jiang qin, pan zhang, sun shao dan hancurkan dua buah ram dengan cepat.

12. Way of musou: harus di musou mode. Battle of Mt. Ding Jun bergabung shu forces lalu bunuh xiahou yuan dengan cepat sebelum cao cao tiba.

13. Wind scroll: battle of he fei castle bergabung dengan wu forces.Kill cao ren dalam waktu kurang dari 5 menit dari mulainya stage/perang.